Dibawa ke Rumah Sakit, Sopir Dump Truck PT Mandala Jayakarta Alami Kecelakaan Kerja Gegara Rem Blong
Komentar

Dibawa ke Rumah Sakit, Sopir Dump Truck PT Mandala Jayakarta Alami Kecelakaan Kerja Gegara Rem Blong

Komentar

Terkini.id, Konawe Utara – Sebuah video berdurasi 13 detik yang memperlihatkan kecelakaan kerja seorang karyawan perusahaan tambang diperoleh awak media.

Dalam video tersebut salah satu pria yang ada dalam video bertanya “S masih ada ji ko S?” dengan nadah lirih seperti menanyakan terkait kondisi korban.

Selain itu dalam video tersebut korban saat ditanyakan tidak menyahut sama sekali, dan kondisi korban terlihat berlumuran darah dan mobil dump truk tersebut dalam kondisi rusak parah.

Belakangan diketahui bahwa korban mengalami kecelakaan kerja di salah satu perusahaan tambang di Kabupaten Konawe Utara.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun media ini, Karyawan yang bekerja di PT. Mandala Jayakarta ini mengendarai mobil dump truk.

Baca Juga

Terkait peristiwa tersebut saat dikonfirmasi Kapolsek Lasolo Iptu Helga Riza Deatama mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi siang tadi.

“Tadi siang di bawa ke puskesmas molawe, sekarang sudah di rujuk di kendari. Info terakhir kondisinya sudah membaik,” jelasnya, Rabu 24 Mei 2023.

Ia juga mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi gegara rem blong.

“Remnya blong, dia tabrak sama-sama truk perusahaan pas penurunan,” ungkapnya.

Pihaknya juga membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di PT. Mandala Jayakarta saat sedang melakukan pemuatan.

“Iya di Mandala Jayakarta, sementara kerja pemuatan, begitu dimuat dalam perjalanan remnya blong jadi korban menabrak truk lain di depannya,” pungkasnya.