Asyik, Kini Tahu Go! Hadir di Kota Kendari
Komentar

Asyik, Kini Tahu Go! Hadir di Kota Kendari

Komentar

Kemudian Tahu Go! sedang melakukan ekspansi besar-besaran ke daerah Sumatera, Sulawesi dan menyusul di Pulau Kalimantan pada bulan Agustus ini. 

Model Bisnis Kemitraan Auto Pilot
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages, PT Otewe Maju Bersama membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan yang meringankan mitra. 

“Jadi mulai dari setup awal, cari lokasi, cari karyawan sampai operasional diurus dari pusat, mitra tinggal duduk manis. Setiap saat mitra pun bisa mengecek penjualan sehari-hari melalui handphone secara real time,”imbuhnya.

Sistem kemitraan yang biasa disebut kemitraan auto pilot inilah yang saat ini lebih digemari masyarakat penyuka bisnis kemitraan, dan sistem ini kami aplikasikan ke Tahu Go!

“PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Bakwan Day dan Pisang POP dan yang terbaru Hotdog Boy! dengan total cabang mencapai lebih dari 750 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia,”tutupnya.