Asyik, Kini Tahu Go! Hadir di Kota Kendari

Terkini.id, Kendari – Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. 

Tahu GO! mempunyai tagline “kriuknya bikin nagih” ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa. 

Selain itu, Tahu Go! menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikat Halal MUI. 

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. 

Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 600 cabang di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Lampung dan Kendari. 

Tahu Go! Kendari
Setelah sukses di banyak kota, pada bulan Juli lalu, Tahu Go! melakukan ekspansi ke Pulau Sulawesi tepatnya di Kendari. 

Tahu Go! sementara membuka 2 outlet di Kendari yang berlokasi di Ranumeeto dan Jalan Badara Haluoleo dengan banyaknya permintaan pembukaan outlet baru di Kendari, kami membuka sekitar 2 gerobak di Kendari sebagai tahap pertama untuk memenuhi permintaan dan menyusul lokasi lainnya,”ujar Akhdan Habibie Darwis, Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama.
Ekspansi Tahu Go!

Tahu Go! yang menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikasi Halal MUI ini menjadi pilihan favorit konsumen di berbagai daerah.

“Kami berharap dengan dibukanya outlet baru Tahu Go! di Kendari dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Selain itu, kami berharap dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu. Tahu Go! sudah mengantongi sertifikat MUI yang menjamin Ke-Halal-an dari Tahu Go!,”urai Akhdan Habibie atau yang kerap disapa Aby. 

Hingga saat ini, dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun, Tahu Go! telah membuka lebih dari 600 cabang lebih di Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru.

1 2
Selanjutnya
Bagikan