Kolaborasi BPC HIPMI Koltim dan Pelaku UMKM, Siap Go Internasional
Komentar

Kolaborasi BPC HIPMI Koltim dan Pelaku UMKM, Siap Go Internasional

Komentar

Terkini.id, Kolaka Timur – BPC HIPMI Kolaka Timur (Koltim) berkolaborasi bersama Pelaku UMKM untuk menuju pasar internasional, Minggu 31 Oktober 2021.

Sebelumnya BPC HIPMI Koltim bekerjasama dengan pelaku UMKM Koltim mencoba mengagas kerjasama promosi produk lokal di mancanegara. Kegiatan promosi ini difasilitasi oleh DPD HIPMI Sultra dibawah pimpinan Ketua Sucianti Suaib Saenong.

Suci sapaan akrabnya akan membawa produk lokal ke acara HIPMI Goes To Dubai dalam acara Business Matching Dubai Expo Tour and Leisure. 

Sekreteris BPC HIPMI Koltim Irwansyah sangat berterimah kasih kepada Ketum Suci karena dapat membawa produk lokal ke mancanegara.

“Acara promosi semacam ini akan membawa dampak positif bagi pelaku UMKM. Karena dengan promosi seperti ini, tentu akan berefek pada nilai tambah,” kata Ciwang sapaan akrabnya.

Baca Juga

Lanjutnya, BPC Hipmi Koltim akan mencoba menjajaki kerjasama dengan Pemda Kolaka Timur untuk memaksimalkan segala potensi daerah agar pendapat ekonomi masyarakat dapat lebih maksimal apalagi di era pandemi seperti ini.

“Kolaborasi dengan seluruh elemen menjadi hal yang sangat urgen,” pungkasnya.