PT. GMS Realisasikan MoU, Salurkan Satu Unit Ambulans Kepada Masyarakat Laonti
Komentar

PT. GMS Realisasikan MoU, Salurkan Satu Unit Ambulans Kepada Masyarakat Laonti

Komentar

Terkini.id, Kendari – PT. Gerbang Multi Sejahtera (GMS) menyalurkan satu unit Ambulans laut kepada masyarakat Laonti sebagai pembuktian terealisasinya MoU dengan masyarakat Laonti, Sabtu 30 Oktober 2021.

Project Manajer PT. GMS Muhammad Aris mengatakan pihaknya langkah ini dilakukan untuk merealisasikan MoU Perusahaan dengan masyarakat.

“Ini bukti kami merealisasikan MoU kami dengan masyarakat Laonti, bukan hanya janji-janji di secarik kertas ataupun hanya pemanis telinga,” katanya.

Ditempat yang sama Camat Laonti Ashar menambahkan bahwa kedua pihak sebelumnya telah bersepakat dalam bentuk MoU.

“Sesuai dengan kesepakatan antara Pihak Pertama dan Pihak Kedua yang tertuang didalam Memorandum of Understanding (MoU) Pasal 2 Tentang Hak dan Kewajiban, dimana Pihak Pertama bersedia memberikan bantuan Sarana/Transportasi Ambulance Laut untuk memenuhi akses Kesehatan masyarakat Kecamatan Laonti ke fasilitas Kesehatan terdekat,” ungkapnya.

Baca Juga

Sambung Ashar oleh karena itu, Pihak Pertama menyerahkan 1 (satu) unit Ambulance Laut beserta perlengkapannya kepada Pihak Kedua seperti yang tercantum didalam lampiran berita acara serah terima ini.

“Dalam kondisi baik dan cukup, maka semua tanggung jawab dalam hal pengoperasian dan pemeliharaan unit tersebut sepenuhnya beralih kepada Pihak Kedua. Demikian berita acara ini dibuat dan ditandatangani oleh Pihak Pertama dan Pihak Kedua pada han dan tanggal tersebut diatas dibuat rangkap 3 (tiga) untuk dipergunakan untuk diketahui penyerahan ambulans laut tersebut dituangkan dalam bentuk Berita Acara Serah Terima Nomor 001/CMS/Ambulance/Laontix/2021 tentang Penyerahan 1 (Satu) Unit Ambulance Laut Untuk Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.