Turnamen Voli ASR Cup 2021, Tim Putra Putri Lanal Kendari Raih Juara Satu
Komentar

Turnamen Voli ASR Cup 2021, Tim Putra Putri Lanal Kendari Raih Juara Satu

Komentar

Terkini.id, Kendari – Turnamen Voli ASR CUP 2021 yang disponsori ASR Cup 2021 bertempat di Kelurahan Poenggolaka, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, akhirnya berakhir dan Tim Putra-putri Lanal Kendari berhasil meraih juara satu usai mengalahkan lawannya,  Rabu 27 Oktober 2021.

Komandan Lanal (Danlanal) Kendari Letkol Laut (P) Iwan Iskandar, S.  Tr.  Han., M.M. saat menyerahkan bantuan di Mako Lanal Kendari mengatakan, timnya berhasil memperoleh juara satu dan juara umum  memang ini sudah menjadi programnya.

Dikatakannya, pihaknya juga merekrut adik- adik dari daerah untuk dilatih dengan harapan bisa berprestasi dengan tujuan menggali bagaimana mutiara- mutiara hitam tersembunyi di daerah- daerah yang mungkin belum tersentuh.

“Nantinya kita coba terus  dan kita asah,  kita latih, agar dapat bisa  menghasilkan  seperti yang kita lihat sekarang ini. Kebetulan di bulan ini ada kejuaran ASR CUP 2021 maka dari itu  kita coba menerjunkan mereka di kejuaran ASR CUP 2021. Alhamdulilah mereka mampu menjuarai prestasi terbaik di ASR CUP 2021,” kata Danlanal Kendari.

Dirinya berharap, adik-adik di daerah Provinsi Sulawesi Tenggara ke depannya agar dapat prestasi untuk membanggakan  daerah dengan meraih prestasi.

Baca Juga

Selaku Komandan Lanal Kendari, Iwan Iskandar juga memberikan pernghargaan berupa sertifikat dan uang pembinaan kepada tim putra dan putri serta pemain terbaik.

“Kita sudah tawarkan mereka menjadi Angkatan Laut putra dan putri yang berkeinginan bergabung dengan angkatan laut, dan kita akan bimbing, kita arahkan, dan kita latih agar nanti  bisa mencapai cita- cita sesuai yang dia inginkan,” ucap Iwan Iskandar Danlanal Kendari.

“Semoga harapan kita bisa menjadikan penyemangat dan meningkatkan motifasi mereka agar lebih meningkatkan lagi agar dapat  berkarya lebih baik lagi kedepan. Saya berharap kepada adik-adik tetap konsisten dan terus jaga prestasi kalian bila perlu tingkatkan dan semangat tidak boleh mundur tetap semangat pantang menyerah pegang prinsip, dan  kejar cita- cita kalian setingi- tinginya,” pungkasnya.

Untuk diketahui di babak final Tim Putra Lanal mengalahkan Tim AKM Pomala dengan skor 3-2. Begitu juga dengan Tim Putri Lanal melawan Tim dua ode dengan skor 3-2 dengan kemenangan Tim Putra dan Putri Lanal Kendari sebagai juara pertama dalam turnamen bergengsi ASR CUP 2021.