SKI Nahkodai DPD II Bapera Kendari, DPP Bapera Dukung SKI Maju Pilwali Kendari

Terkini.id, Kendari – Wakil Walikota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM. resmi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kota Kendari periode 2021-2026, Sabtu 3 Juli 2021.

Pelantikan yang digelar disalah satu Hotel di Kota Kendari ini bersamaan dengan pelantikan Ketua DPD II Konawe H. Irawan Laliasa, SE, M. Si, Ketua DPD II Konawe Selatan Erman, SE., Ketua DPD II Konawe Utara Ikbar, SH, Ketua DPD II Konawe Kepulauan H. M. Yakub Toarima, SH, Ketua DPD II Kolaka Timur Irma Ratnasari, dan Ketua DPD II Bombana  Histamin Saleko.

Untuk diketahui Bapera adalah salah satu Organisasi Masyarakat, saat ini DPP Bapera
dibawah kepemimpinan Ketua Umum Fahd El Fouz A. Rafiq dan Ketua Dewan Pertimbangan Airlangga Hartarto.

Baca Juga: IKA FEB UHO Gelar Pelantikan dan Raker, Sulkarnain Bakal Bangun...

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A. Rafiq dalam sambutannya mengatakan Bapera bakal mendukung Ridwan Bae untuk maju menjadi Gubernur Sultra, dan Siska Karina Imran untuk Walikota Kendari pada Pilkada serentak mendatang.

“Bapera kedepannya bakal mendukung Ridwan Bae untuk maju menjadi Gubernur Sultra dan Siska Karina Imran untuk Walikota Kendari pada Pilkada serentak mendatang,” katanya.

Baca Juga: STIE Enam Enam Kendari Merintis Kerjasama Merdeka Belajar di Kampus...

Mantan Ketua Umum AMPG Golkar menambahkan bahwa saat ini Bapera fokus melakukan konsolidasi keanggotaan walau ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Saat ini Bapera Fokus konsolidasi keanggotaan hingga tingkat Desa dan Kelurahan,” tambahnya.

Ditempat yang sama SKI usai dilantik menegaskan kesiapannya untuk mengibarkan panji-panji Bapera hingga tingkat bawah.

Baca Juga: STIE Enam Enam Kendari Bersama Dosen Indonesia Semesta Selenggarakan Workshop...

“Terimakasih atas Support Ketua Umum DPP Bapera, saya siap untuk mengibarkan panji-panji Bapera hingga tikat bawah,” tegasnya.

Selain fokus untuk konsolidasi keanggotaan SKI juga menambahkan bahwa Bapera Kendari ditengah Pandemi Covid-19 akan membantu UMKM.

“Dalam waktu dekat ini Bapera Kendari bakal membuat program kerja yang dapat membantu sektor UMKM ditengah Pandemi Covid-19,” tutupnya.

Bagikan