DPW Sultra HKHPI Ajak untuk Sukseskan Munas KADIN di Kendari

Terkini.id, Kendari – Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang Industri (KADIN) yang sebentar lagi akan digelar dengan menjadikan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara Kendari sebagai tuan rumah tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua khususnya Sulawesi Tenggara. Munas KADIN ini tentunya akan memberikan dampak serta pengaruh yang  besar bagi pertumbuhan ekonomi  apa lagi sejak adanya covid 19 tentu semua sektor sangat terganggu, Selasa 22 Juni 2021.

Hal tersebut pun mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Tenggara Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia (DPW Sultra HKHPI) Andi Muhammad Hasgar AS., SH., MH., CMLC., CCD., CIRP. sangat berharap besar MUNAS KADIN ini tetap terselenggara dengan baik dan sukses.  

“Khususnya Sulawesi Tenggara yang menjadi tuan rumah maka akan membuka kesempatan bagi provinsi Sulawesi tenggara untuk dapat lebih meningkatkan perkembangan ekonomi baik secara nasional maupun international hal ini juga akan lebih memberikan daya tarik bagi sejumlah investor dari berbagai sektor baik ekonomi maupun professional  tak hanya investor lokal secara nasional namun juga akan menarik investor dari luar secara international,” jelasnya.

Baca Juga: DPP PPP Bakal Kukuhkan Marsda TNI Purnawirawan H. Laode Barhim...

Lanjut Hasgar tentunya Sultra akan menjadi semakin di kenal sehingga Sulawesi tenggara tak hanya menjadi provinsi yang berkembang tapi  juga maju dari semua sektor khususnya pada sektor industri dan pertambangan dimana sultra saat ini lagi gencar-gencarnya menarik investor untuk dapat berinvestasi tentunya momentum Munas KADIN saat ini sangat tepat bagi kita untuk mendukung agar terselenggara dengan baik apa lagi Sulawesi tenggara saat ini menjadi tuan rumah. 

“Tentunya ini sangat baik sekali guna mempercepat perbaikan ekonomi kita yang mana juga saat ini sempat drop karena adanya covid 19 kita juga perlu mengapresiasi terhadap panitia teman-teman KADIN  di Sulawesi Tenggara karena sudah bekerja keras guna mensukseskan  Munas KADIN di sultra tentunya ini bukanlah hal mudah namun dorongan dan support masyarakat sultra terhadap teman-teman pengurus KADIN SULTRA agar kegiatan ini terselenggara dengan baik dan sukses ditambah lagi ini menjadi momentum bersejarah bagi provinsi Sulawesi tenggara atas terselenggaranya Munas KADIN di sultra,” bebernya.

Bagikan