Musda Bersama ke XV DPD KNPI Sultra, Panitia Himbau Ketua OKP dan DPD Kabupaten Kota
Komentar

Musda Bersama ke XV DPD KNPI Sultra, Panitia Himbau Ketua OKP dan DPD Kabupaten Kota

Komentar

Terkini.id, Kendari – Tiga verbong Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV Bersama, Panitia menghimbau agar Organisasi Kepemudaan (OKP) melakukan verifikasi Surat Keterangan (SK) kepengurusan, Senin 17 Mei 2021.

Hal ini berdasarkan hasil keputusan Steering Commite (SC) Musda Bersama DPD KNPI Sultra ke-XV.

Ketua Panitia Musda Bersama, Andi Muhammad Hasgar mengatakan, pelaksanaan Musda akan dilakukan pada tanggal 29-30 Mei 2021 di Claro Hotel Kendari.

“Kami Panitia Musda bersama DPD KNPI Sultra memberitahukan kepada Ketua OKP dan DPD II KNPI Kabupaten/Kota untuk segera melakukan verifikasi SK kepengurusannya sebelum mengikuti Musda,” tegasnya.

Hasgar menjelaskan, verifikasi SK kepengurusan dapat dilakukan mulai tanggal 17-19 Mei 2021 di Hotel Athaya Kendari. 

Baca Juga

“Kami melakukan ini guna menertibkan peserta yang bakal mengikuti Musda Bersama nantinya,” pungkasnya.

Ia mengajak agar calon peserta Musda DPD KNPI Sultra Ke-XV segera melakukan verifikasi SK Kepengurusan, sebab tidak ada perpanjangan waktu verivikasi.

“Terkait waktu verifikasi, tidak ada perpanjangan dan ini wajib dilakukan bagi OKP dan DPD II KNPI Kabupaten/Kota yang ingin mengikuti Musda,” tutupnya.

Untuk diketahui, tiga gerbong yang melaksanakan Musda DPD KNPI Sultra Ke-XV ini adalah dibawah kepemimpinan Syahrul Beddu sebagai Ketua, La Ode Umar Bonte sebagai Ketua, dan La Ode Suryono sebagai Ketua.