Ripaldi Rusdi Ketua DPD KNPI Kolaka Siap Maju di Musda Provinsi

Terkini.id, Kendari – Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) sebentar lagi digelar, Minggu 21 Maret 2021.

Banyak nama mulai disebut-sebut layak untuk mengisi posisi Ketua DPD KNPI Sultra, salah satunya Ripaldi Rusdi yang saat ini mengisi posisi Ketua DPD II KNPI Kolaka.

Dukungan untuk Ketua DPD KNPI Kolaka Ripaldi Rusdi datang dari salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) Remaja dan Pelajar Telematika Indonesia (Jartika) DPD Sultra.

Baca Juga: Musda Bersama DPD KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra Kembalikan Formulir...

Ketua DPD Jartika Sultra Ilham mengatakan Ketua KNPI Kolaka Bung Ripaldi Rusdi adalah figur yang mempunyai ide dan gagasan yang dapat memajukan Sultra khususnya kalangan Pemuda.

“Ripaldi punya pengalaman yang mumpuni untuk memimpin KNPI Sultra,” ungkapnya.

Baca Juga: Musda Bersama KNPI Sultra ke XV, 17 Bakal Calon Ambil...

Untuk diketahui saat ini Ripaldi juga menahkodai Wanara Sultra sebagai Ketua Umum di organisasi relawan Jokowi, Ripaldi juga banyak terjun kemasyarakat berkolaborasi bersama organisasi kepemudaan melakukan aksi sosial yang bermanfaat. 

“Ripaldi punya karakter kepemimpinan yang kuat dan mengayomi, organisasi pemuda KNPI membutuhkan figur yang bisa hadir memberi solusi dan menawarkan gagasan- gagasan terbaik” tandas Ketua Umun Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia. 

Ditempat yang berbeda saat dihubungi via telepon Ketua DPD KNPI Kolaka Ripaldi Rusdi mengatakan pihaknya melihat dinamika kedepannya.

Baca Juga: Musda Bersama DPD KNPI Sultra ke XV, 180 Suara Bakal...

“Terkait dukungan OKP, saya berterimakasih terhadap dukungannya dan saya masih melihat dinamika kedepannya,” katanya singkat.

Bagikan