Munas Kosgoro, DPD II Kendari Tunggu Sikap DPW

Kosgoro Kendari
Ketua DPD II Kosgoro Kendari Nizar Fachry Adam (Ket Foto: Istimewa)

Terkini.id, Kendari – Musyawarah Nasional (Munas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kesatuan Organisasi Gotong Royong (Kosgoro) sebentar lagi digelar, Senin 22 Februari 2021.

Berdasarkan perkembangan terkinj ada dua Kader Kosgoro yang bakal bertarung memperebutkan posisi Ketua DPP Kosgoro antara Dev Laksono dan Aziz Samsudin.

Hal inipun mendapat perhatian dari Ketua Kosgoro Kota Kendari Nizar Fachry Adam, ia mengatakan figur yang tepat untuk memimpin DPP Kosgoro adalah figur yang lebih mengedepankan Visi dan Misi Organisasi.

Goskoro   DPP KOSGORO Kasatuan Organisasi Gotong Royong Salah Satu Organ Pendiri Partai Golkar di Jakarta, kader Muda Mengisi dalam perebutan Ketua antara Dev Laksono dan Azis Samsudin yang perhelatan Nya di selenggarakan Maret kedepan, salah satu Ketua Kosgoro Kota Kendari menegaskan 

“Untuk saat ini Goskoro Kota Kendari masih melakukan Jajak visi dan Misi kedua Calon tersebut, dikarenakan Kedua Pasang Calon tersebut sama-sama memiliki Kapasitas dan Kapabilitas dalam memimpin organisasi Kosgoro,” jelasnya.

Menarik untuk Anda:

Lanjutnya dalam Perhelatan Pemilihan Ketua DPP KOSGORO dimana Seluruh DPD II menyalurkan Hak Suaranya, kita ketahui Bahwa Sultra Memiliki 17 suara atau DPD II yang Akan melakukan pengambilan HAK suara di pemilihan tersebut, jadi 17 Suara ini menentukan Tokoh Kosgoro yang akan terpilih nantinya. 

“Saya Masih menunggu arahan bagaimana Sultra Menentukan Sikap dari seluruh DPD II, hari ini ada pertemuan Pak Dev Laksono di makkasar di salah satu Hotel dalam Pra Munas dan Pemenangannya di Jakarta Juga Ada Pertemuan Oleh Kubuh Pak Azis Samsudin dalam menyusun rencana Pra Munas KOSGORO,” bebernya.

Sambungnya untuk saat ini Kosgoro Kita Kendari masih menantikan  Keputusan Dan Arahan dari Pimpinan DPW KOSGORO Provinsi Sulawesi Tenggara.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

K-SBSI Sultra Bangun Kemitraan dengan BLK Kendari

Kajari Kolaka Tetapkan Tersangka Sekwan dan Bendahara DPRD, KNPI Kolaka Apresiasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar