Bakal Maju Di Pilgub, Ridwan Bae Ingin Mengabdi untuk Sultra

Ridwan Bae
Ridwan Bae (Ket Foto: Istimewa)

Terkini.id, Kendari – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sutra) kemungkinan digelar 2024 berdasarkan perkembangan terbaru, meski masih terbilang lama, namun sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju . Salah satunya mantan Bupati Muna dua periode, Ridwan Bae, Kamis 18 Februari 2021.

Ridwan Bae yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi V DPR RI menyatakan dengan tegas kesiapannya maju di Pilkada mendatang.

“Yang pasti Insya Allah saya umur panjang, saya sehat, saya akan maju dengan memakai partai Golongan Karya,” katanya

Mantan Ketua DPD Golkar Sultra ini menambahkan bahwa alasan dirinya untuk maju Pilgub tahun 2024 yakni ingin mengabdikan diri dan melanjutkan pembagunan di Bumi Anoa.

“Kenapa saya maju? Karena memang mempunyai keinginan bisa jauh lebih maju, dari apa yang sudah ada saat ini,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Ia mempunyai kemauan untuk membangun Sultra agar sejajar dengan daerah-daerah lain yang ada di Indonesia.

“Saya meyakini bahwa saya mempunyai kemampuan itu, saya pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten, pernah Bupati dua periode, pernah menjadi ketua Golkar Provinsi dan sekarang anggota DPR RI dua periode. Artinya saya memiliki pengalaman yang luas dalam proses bangun membangun daerah,” bebernya.

Untuk itu, ia memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Sultra agar diberikan kemudahan menuju kosong satu Sultra.

“Saya mohon doa kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, mohon dukungan, mudah-mudahan dalam kurun waktu tiga tahun ini kita sehat walafiat tentu dengan ridho Allah kita bismillah kita maju,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

K-SBSI Sultra Bangun Kemitraan dengan BLK Kendari

Kajari Kolaka Tetapkan Tersangka Sekwan dan Bendahara DPRD, KNPI Kolaka Apresiasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar