OKP Pemuda Merah Putih Rekomendasi Radhan Nur Alam Maju Ketua KNPI Sultra

Radhan Nur Alam
Radhan Nur Alam (Ket Foto: Istimewa)

Terkini.id, Kendari – Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang Ke- XV bakal segera dilaksanakan di bulan Maret 2021, Kamis 11 Februari 2021.

Figur Calon Ketua KNPI Sultra mulai bermunculan yakni diantaranya Alvin Wija Ali Masi putera H Ali Masi Gubernur Sultra saat ini dan satunya lagi Radhan AlGindo Nur Alam. Putra sulung bapak pembangunan Sultra H Nur Alam yang menjabat Gubernur 2 periode. Keduanya memiliki kapasitas dan jejaring luas untuk menahkodai organisasi Pemuda KNPI Sultra.

Di perhelatan Musda KNPI kali ini kami Pemuda Merah Putih Bersepakat Untuk mendukung Radhan Nur Alam Sebagai Calon Ketua KNPI Sultra.

“Radhan Nur Alam merupakan figur yang punya pengalaman memimpin organisasi, berkompeten dan memiliki Kemampuan Leadership Serta Mempunyai Networking yang luas,” ungkap Sabil Ketua OKP Pemuda Merah Putih.

Ketua OKP Merah Putih Sabil Hidayat (Ket Foto: Istimewa)

Di KNPI bukan lagi tempat untuk berproses atau tempat untuk belajar tetapi di KNPI adalah tempat untuk mengabdi.

Menarik untuk Anda:

“Untuk menjadi Ketua KNPI atau mengabdikan diri di KNPI dibutuhkan sosok Pemimpin yang berpengalaman seperti Radhan Nur Alam yang mampu memimpin dan mengorganisir AMPI SULTRA dengan baik, dan eksistensinya terjaga sampai saat ini. Lebih jauh Kami berharap Radhan Nur Alam menjadi angin segar untuk KNPI SULTRA kedepan dalam melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh Ketua KNPI saat ini kakanda H Syahrul Beddu. Yang sukses melaksanakan beberapa event nasional seperti Kemah Bhakti Karya pemuda tingkat Nasional, Pemuda masuk pondok, dan lainnya,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

K-SBSI Sultra Bangun Kemitraan dengan BLK Kendari

Kajari Kolaka Tetapkan Tersangka Sekwan dan Bendahara DPRD, KNPI Kolaka Apresiasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar