Walikota Kendari Bakal Naikkan Insentif Pengurus Kelurahan

Terkini.id, Kendari – Wali Kota Kendari menghadiri pelantikan pengurus Kelurahan antaranya RT, RW, LPM, dan Karang Taruna Kelurahan Mokoau periode 2021-2025, di Kantor Kelurahan Mokoau, JL. Orinunggu, Kota Kendari pada Kamis 28 Januari 2021.

Walikota Kendari H. Sulkarnain Kadir SE, ME, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah Kota Kendari dalam hal ini Walikota Kendari akan menyiapkan anggaran untuk menaikkan insentif para RT dan RW mengingat tugas yang mereka emban cukup berat dan agar menambah motivasi dan semangat kerja mereka.

“Insentifnya kita akan naikan memang karena melihat beban tugas yang mereka laksanakan ini kan tidak ringan walaupun kita tahu insentif yang kita berikan juga belum bisa tidak seimbang dengan apa yang mereka kerjakan tapi inilah bentuk komitmen dari pemerintah mudah mudahan ini bisa memberikan tambahan motivasi buat mereka dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Baca Juga: IKA FEB UHO Gelar Pelantikan dan Raker, Sulkarnain Bakal Bangun...

Sulkarnain juga berharap seluruh RT RW LPM dan seluruh karang taruna yang baru saja di kukuh kan untuk segera melaksanakan tugas menghimpun seluruh potensi sumber daya yang ada di lingkungan nya masing masing membangun komunikasi yang baik sehingga program program yang ada di wilayah nya bisa di laksanakan dengan baik.

Sementara itu Lurah mokoau Aswan S.Si, mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota Kendari yang sudah mengahadiri pelantikan RT, RW, LPM, dan Karang taruna di kantor kelurahan.

“Hari ini bapak walikota telah melantik para pengurus RT dan RW LPM dan karang taruna dimana RW di kelurahan mokoau ada 4 dan RT sebanyak 14,” kata Aswan.

Aswan juga berharap agar seluruh RT, RW, LPM, dan karang taruna yang telah di Lantik agar mereka bisa langsung bekerja dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Harapan saya agar mereka bisa langsung bekerja untuk kepentingan masyarakat Kita juga akan meningkat pelayanan terhadap masyarakat kepada para RT dan RW kami juga RT dan RW bersinergi untuk membantu pemutusan penyebaran covid-19 dengan selalu mengingat kan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu di tengah acara terdengar sebuah teriakan lanjutkan yang bersumber dari tengah barisan kerumunan para RT, RW, LPM dan karang taruna yang sedang di Lantik. Teriakan tersebut juga di respon dengan tawa oleh walikota Kendari dan para tamu undagan yang hadir.

“Lanjutkan…., lanjutkan,” teriak salah satu pengurus yang sedang dilantik.

Bagikan