Mampu Kembangkan UMKM, Fajar Hasan Dinilai Layak Nahkodai Kadin Sultra
Komentar

Mampu Kembangkan UMKM, Fajar Hasan Dinilai Layak Nahkodai Kadin Sultra

Komentar

Terkini.id, Kendari – Dinamika siapa yang akan menahkodai Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) memuat nama-nama besar figur pengusaha lokal di Sultra, Jum’at 25 Desember 2020.

Salah satu organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang literasi, aksi sosial dan ruang-ruang diskusi, Milenial Pembaharuan (Milpem) Sultra, yang di ketuai oleh Julianto Jaya Perdana (JJP), menyebutkan salah satu figur yang pantas menahkodai Kadin Sultra yakni  sosok pengusaha lokal, Muh. Fajar Hasan.

“Sebagai pemuda tentunya, jika melihat sosok Bang Fajar Hasan mampu menahkodai Kadin Sultra, Walaupun Beliau masih tergolong muda, namun pola-polanya dalam memotivasi kalangan muda untuk berwirausaha dan tentunya beliau mampu menggenjot roda perekonomian melalui Kadin Sultra,” ucapnya.

Pemuda yang akrab di sapa Jul juga menyatakan bahwa sosok Fajar Hasan juga sering menawarkan solusi khususnya di kalangan muda untuk memulai berwira usaha sebelum menjadi sarjana.

“Beliau sosok yang welcome terhadap adik-adiknya, apalagi diskusi dalam pengembangan dari segi sektor UMKM, sangat banyak ilmu yang bermanfaat kami dapatkan dari beliau,” tuturnya.