APLAR Sultra: RAPI Calon Bupati dan Wakil Bupati yang Tepat Untuk Muna 2021-2026

Terkini,id. Muna – Asosiasi Pemuda Lingkar Anak Rakyat (Aplar) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung La Ode M. Rajiun Tumada dan La Pili dengan akronim RAPI untuk maju Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna 2021-2026.

Hal tersebut diutarakan, Sugianto selaku Ketua APLAR SULTRA menjelaskan kemajuan suatu daerah tergantung dari pemimpinnya, Kabupaten Muna membutuhkan Bupati yang memiliki kemampuan dalam melihat peluang untuk mengembangkan potensi sumberdaya manusianya.

“Kami menilai Bapak LD. Muh. Rajiun Tumada bersama Bapak La Pili layak untuk diperjuangkan dalam Pilkada Muna 2020, sebab beliau mempunyai inisiatif besar untuk membangun Muna dari berbagai sektor, mulai dari sektor pembangunan infrastuktur dan pemberdayaan masyarakat secara keseluruhan,” ungkap Sigit sapaan akrabnya kepada Kendari Terkini, Selasa, 25 Agustus 2020, siang.

Baca Juga: Mengenal Salah Satu Figur Balon Pilkada Kolaka, H. Tasman

Lebih lanjut, Sugianto yang biasa disapa Sigit  mengungkapkan bahwa Kab. Muna merupakan salah satu daerah yang mempunyai kekayaan sumberdaya alam yang mempuni untuk dimanfaatkan dan dikelola sebagai pengembangan ekonomi.

“RAPI (Rajiun Tumada dan La Pili) solusi yang tepat untuk Muna 2020, Rajiun adalah sosok pemimpin yang merakyat dan mengetahui apa yang dibutuh oleh rakyat, olehnya kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Muna dimanapun berada, satukan niat untuk mendukung dan memenangkan RAPI di pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Muna periode 2021-2026,” tegas Sugianto.

Bagikan