SMW: Mendesak Polda Sultra Agar Segera Transparan & Memproses Hukum Direktur PT. Rosini

Terkini.id, Kendari – Direktur Eksekutif (Direksi) Sultra Maining Watch (SMW) meminta pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) segera menuntaskan kasus Direktur PT. Rosini, Senin, 24 Agustus 2020.

sudah 1 Tahun 2 Bulan Direktur PT. Rosini ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 28 juni 2019, atas kasus dugaan penyalahgunaan izin pelabuhan jety serta melakukan usaha atau kegiatan tanpa izin Lingkungan, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak Polda Sultra.

Muh. Iksan selaku Selaku Direktur Ekesekutif (Direksi) menuturkan kasus PT. Rosini seakan hilang dimakan angin karena sampai saat ini belum ada kejelasannya sementara sudah ditetapakan sebagai tersangka oleh Pihak Polda Sultra.

Baca Juga: PP Jamindo Kecam PT Bososi Pratama, Yang di Duga Kembali...

“kasus Direktur PT. Rosini yang telah ditetapkan sebagai tersangka pada tanggl 28 juli 2019 sangat aneh sekali sekan hilang dimakan angin pasalnya sampai saat ini kejelasannya belum ditindak lanjuti padahal sudah ditetapkan oleh pihak Polda Sultra sebagai tersangka,” ungkap Iksan Kepada Kendari Terkini.

Iksan melanjutkan jangan sampai ada permainan mata antara pihak PT. Rosini dan Pihak Penegak Hukum.

Baca Juga: Kasus Wakil Bupati Butur Kembali disuarakan, FMPK Mendesak Pihak Kepolisian...

“saya hanya menegaskan jangan sampai ada permainan mata dengan penegak hukum dalam penanganan kasus Direktur PT. Rosini, karena ketika hal tersebut terjadi kami tidak akan diam,” lanjut Iksan

Ia juga menantang Kepada Dirkrimsus Polda Sultra untuk tangkap dan penjarakan Direktur PT. Rosini.

“maka dari itu saya menantang Dirkrimsus Polda Sultra untuk tangkap dan Penjarakan Direktur PT. Rosini, demi penegakan supremasi hukum yang masih dijalakan sesuai dengan amanat undang-undang,” tegas iksan.

Bagikan