STIE 66 Kendari Akan Melaksanakan ICEASD 2020

Terkini.id, Kendari – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Enam-Enam (66) Kendari bakal menggelar kegiatan tahunan Internasional Conference on Enviromental Awarenes for Sustainable Development (ICEASD), Kamis 13 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut merupakan giat tahunan, namun pada tahun ini adalah suasana pandemi maka bakal digelar secara Virtual pada Tanggal 28-30 Agustus 2020.

Ismail Suardi Wekke selaku Stering Comite menuturkan meskipun kegiatan tersebut dilakukan secara virtual akan ada satu sampai dua orang yang berada di STIE-66 Kendari untuk mengontrol kegiatan tersebut.

Baca Juga: Fitran Terpilih Jadi Ketua DPC Permahi Kendari Periode 2020-2022, Bakal...

“Meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara virtual akan ada satu sampai dua orang yang berada di STIE-66 untuk mengontrol jalanya kegiatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Ismail Kepada Kendari Terkini.

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut akan akan menghadirkan pembicara dari mancanegara sebagai mitra strategis pelaksanaan ICEASD 2020.

Baca Juga: Putra Terbaik Butur dicemarkan Nama Baiknya, JMS Tuntut Polda Sultra...

“Kegiatan ini akan menghadirkan pembicara dari India, Jepang, Brunei Darusalam, Malaysia sebagai mitra strategis pelaksanaan ICEASD tiga tahun terakhir,” lanjut Ismail.

Ismail menjelaskan, dalam kegiatan ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan dosen STIE-66 Kendari untuk mempersentasikan makalah.

“Kami juga memberikan kesempatan Kepada mahasiswa dan dosen STIE-66 untuk memprsentasikan makalahnya, dimana output dalam kegiatan ini akan terbit dalam bentuk buku edit volume yang akan dibukukan di Google Book sehingga dapat terbaca secara publik,” jelas Ismail.

Baca Juga: Desak BPN Kota Kendari, KMK Bakal Gelar Aksi Atas Sertifikat...

“Kita nantikan partisipasi mahasiswa dan dosen dalam rangka menyukseskan ICEASD 2020,” tutur Ismail

Ditempat yang berbeda, Bakhtiar Abbas menyampaikan dukungannya terhadapan kegiatan ICEAS 2020 dan berharap kegiatan tersebut agar dilaksanakan dengan baik.

“Sangat mendukung kegiatan ICEASD ini dan saya berharap agar dilaksankan dengan baik,” harap Bakhtiar.

Bagikan