AMAN Center: Pernyataan Ridwan Bae Hanya Untuk Kepentingan Kelompoknya
Komentar

AMAN Center: Pernyataan Ridwan Bae Hanya Untuk Kepentingan Kelompoknya

Komentar

Terkini.id, Kendari – Aman Center soroti Kritikan Ridwan Bae yang di duga hanya mewakili dinastinya bukan masyarakat Muna terkait pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, 5 Agustus 2020.

Direktur AMAN Center Laode Rahmat Apiti mengatakan pernyataan Ridwan Bae soal pelantikan Sekda Sultra, tidak perlu ditanggapi dengan serius, hal ini kurang kerjaan dan ini kegenitan politisi yang mencari perhatian ke publik.

“Masyarakat muna menerima dengan legowo hasil seleksi sekda, secara politik diberi ruang vip orang muna untuk menjadi sekda tapi dalam seleksi berguguran, sebaiknya ridwan bae tidak berkomentar dan fokus pada tugas komisi yang di emban,” ujarnya.

Ia menambahkan Kalau Ridwan Bae mengatakan masyarakat Muna menagih janji tentu hanya kelompok politiknya yang disuarakan.

“Politisi tersebut paham politiknya minus sama Ali Mazi apalagi geng nya dikabupaten muna yang di duga suka mensabotase Ali Mazi dalam proses pilgub, kalau saham politik anda minus sebaiknya nocoment, karena jangan sampai jadi bahan candaan masyarakat,” bebernya.

Baca Juga

Lanjut Rahmat menegaskan suara Ridwan Bae tidak mewakili masyarakat muna tapi mewakili dinasti politiknya, dinasti Ridwan Bae di Muna yang punya kepentingan. ia berharap masyarakat Muna tidak gampang terprovokasi dengan pernyataan Ridwan Bae.

“Proses seleksi berjalan sesuai mekanisme dan ridwan bae paham dengan hal ini ” mungkin beliau lagi kesepian maka nya cari perhatian,” tutupnya.