Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam Enam Pertahankan Kerjasama dengan Perguruan Tinggi Thailand

Terkini.id, Kendari – Bersama dengan Kasetsart University, Thailand, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam Enam, Kendari mempertahankan kerjasama dengan perguruan tinggi Thailand.

“Saat ini STIE Enam Enam, Kendari, sudah merencanakan kegiatan seminar bersama yang insya Allah akan dilaksanakan November mendatang,” demikian disampaikan Dr. Bakhtiar Abbas, ketua STIE Enam Enam, setelah mengikuti diskusi terarah perguruan tinggi Indonesia dan Thailand yang dilaksanakan daring, Rabu 1 Juli 2020.

Acara tersebut dinamakan 11th ASEAN Conference on Humanities and Social
Sciences, dengan pembicara kunci Prof. Dr. Ismail Suardi Wekke, adjunct professor di University College of Yayasan Pahang, Malaysia.

Baca Juga: Sukses Selenggarakan International Seminar 2020, STIE Enam Enam Kembali Diprogramkan...

Juga akan berpartisipasi dosen dari Chulalongkorn University, Thailand. Dalam diskusi terarah yang baru saja selesai dilaksanakan, pelaksanaan ACHSS diumumkan dan diluncurkan.

Sementara itu, direktur pascasarjana STIE Enam Enam, Dr. Abdul Razak juga mengemukakan bahwa pelaksanaan kegiatan yang berskala internasional di STIE Enam Enam, dilakukan secara rutin.

Baca Juga: STIE Enam Enam Kendari Merintis Kerjasama Merdeka Belajar di Kampus...

“Sebelum pelaksanaan ACHSS akan dilaksanakan ICEASD yang dijadwalkan insya Allah pada bulan Agustus,” tutur Abdul Razak yang menyelesaikan Pendidikan doktor di Universitas Halu Oleo

Saat ini STIE Enam Enam, Kendari, menyelenggarakan program srata satu dan starata dua, masing-masing manajemen dan akuntasi untuk tingkat sarjana. Sementara tingkat magister, ada satu prodi yaitu magister manajemen.

Kendari Terkini mengkonfirmasi kepada Sudarmanto Saeka, M.Si., sebagai Dewan Penyantun, juga mengemukakan bahwa STIE Enam Enam sejak empat tahun terakhir secara konsisten melaksanakan program-program yang terstruktur untuk perluasan wawasan dosen dan mahasiswa.

Baca Juga: STIE Enam Enam Kendari Bersama Dosen Indonesia Semesta Selenggarakan Workshop...

“Bahkan mahasiswa MM sebelum di masa pandemi ini, melaksanakan studi pustaka di Malaysia dan Singapura” tutup Sudarmanto yang akrab dipanggil Boby.

Bagikan