PT VDNI dan PT OSS Komitmen Lawan Penyebaran Covid-19

Terkini.id, Konawe – PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) berkomitmen untuk mencegah Pandemi Covid-19, Hal ini dibuktikan dengan kedua perusahaan ini yang membantu membantu pemerintah dan masyarakat serta perusahaan terkait dengan melakukan tes cepat dan pengecekan data kepada karyawannya, Jum’at 26 Juni 2020.

Kordinator Humas PT VDNI dan PT OSS Amrun mengatakan langkah yang dilakukan perusahaan atas komitmen perusahaan sejak merebaknya covid-19, tidak hanya itu tes cepat juga dilakukan dan alhamdulillah pada saat ini tidak ada yang reaktif serta dilakukan pengecekan hari siang dan malam untuk semua perusahaan pemasok.

“Pengecekan suhu tubuh Yang dilakukan karyawan PT. VDNI dan PT. Osssebagai Komitmen Dalam melakukan Pencegahan Distribusi Covid-19 Di Wilayah Kawasan Industri morosi, kegiatan ini dilakukan sejak Di Tetapkan Indonesia sebagai Pandemi Covid -19” jelasnya.

Kegiatan Pengecekan Suhu yang dilakukan PT. VDNI dan PT OSS Kepada Karyawan dan Masyarakat (Foto: Irvan Terkini.id)

Baca Juga: Sambut Hari Pelanggan Nasional Bank Sultra Salurkan Ribuan Paket Sembako...

Lanjutkan tidak hanya melakukan pengecekan suhu tubuh yang dilakukan kepada warga negara yang melintas dan memasuki kawasan industri morosi.

Senada dengan hal itu Tim Internal PT. VDNI dan PT. OSS mengatakan kegiatan ini dilakukan siang dan malam hari yang dilakukan oleh Tim Internal dan Humas perusahaan.

Baca Juga: Satu Desa Kompak Tolak PT. Asmindo Hauling Gunakan Jalan Umum

“Kegiatan pengecekan suhu yang dilakukan siang dan malam terhadap karyawan dan masyarakat yang melewati areal tambang sebagai bentuk keseriusan PT. VDNI dan PT OSS mencegah penyebaran Covid-19” mengungkapkannya.

Bagikan