Mahasiswa FEB UNILAKI Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu
Komentar

Mahasiswa FEB UNILAKI Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

Komentar

Terkini.id, Konawe – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lakidende (Unilaki) memberikan bantuan berupa material pembangunan rumah kepada salah satu Masyarakat di Desa Lalonggotomi, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe. Senin, 22 Juni 2020.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh mahasiswa FEB Unilaki angkatan 2018 sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kab. Konawe.

Budy Said selaku Koordinator Mahasiswa FEB mengatakan bahwa pemberian bantuan yang kami lakukan untuk meringankan beban Bapak Yulianto, yang diketahui tempat tinggalnya tersebut hanya beralaskan tanah dan berdindingkan terpal.

“Kegiatan ini semata-mata untuk meringankan beban Bapak Yulianto, dimana beliau sudah tidak mampu lagi untuk bekerja akibat penyakit fisik yang di deritanya, atas dasar inilah kami turut untuk membantu meringankan beban pembangunan rumahnya yang jauh dari kata layak,” ungkapnya kepada Kendari Terkini.

Ia menambahkan, bantuan berupa material pembangunan rumah ini berasal dari donasi Masyarakat Kab. Konawe dan sumbangan Dosen Unilaki serta Swadaya Mahasiswa FEB.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada seluruh donatur dan pihak-pihak yang telah ikut membantu, semoga hal ini bernilai ibadah untuk kita semua,” tutupnya.