Semarak Ramadhan, Angkatan Mepokoaso 2010 MTsN 1 Konawe Bagikan Puluhan Takjil Kepada Masyarakat Konawe

Terkini.id, Konawe – Angkatan Mepokoaso 2010 MTsN 1 Konawe melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis kepada pengendara di sekitaran Tugu Adipura, Kota Unaaha, Kabupaten Konawe, Jum’at, 22 Mei 2020.

Puluhan paket takjil dibagikan kepada masyarakat, aksi yang bertajuk Gerakan Berbagi Takjil ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan diakhir-akhir Bulan Ramadhan.

Muh. Ali Akbar, Ketua Umum Mepokoaso 2010 mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian teman-teman Mepokoaso 2010 di bulan yang penuh kemuliaan dengan memberikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan jelang berbuka puasa.

Baca Juga: Peduli Sesama, IPPTEK Anggaberi Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari teman-teman Mepokoaso 2010, sehingga kami berinisiatif untuk memberikan takjil secara gratis kepada para pengendara yang melintas,” tutur Ali Akbar kepada Kendari Terkini.

Lanjutnya, semoga kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat terkhusus masyarakat Konawe.

“Semoga saja apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, terkhusus masyarakat Kota Unaaha,” lanjut Ali.

Secara bersamaan, Lintar Taufan Akbar, Sekretaris Mepokoaso 2010 juga menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19, tentunya kami tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dengan menggunakan masker dan tidak melakukan kontak fisik.

“Tentunya kami tetap mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah, menggunakan masker dan tidak melakukan kontak fisik,” tutupnya.

Bagikan