Bantu Warga Terdampak Covid-19, Millenials Ladongi Bagikan Sembako dan Masker

Terkini.id, Kolaka Timur – Millenials Ladongi membagikan sembako dan masker kepada masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang terdampak adanya wabah virus Corona di Kecamatan Ladongi, Rabu, 20 Mei 2020.

Kegiatan itu dilakukan demi membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19, dan dilakukan dua tahap, masing-masing 50 paket sembako.

Pemberian bantuan tersebut menyasar kaum dhuafa, janda, fakir miskin, dan anak yatim di 5 Kelurahan/Desa yakni Kelurahan Ladongi, Atula, Welala, Raraa dan Desa Tongandiu.

Ketua Panitia Millenials Ladongi Berbagi, Alchamdani menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian, tanggungjawab dan pengabdian sosial kami (pemuda) ke masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian, tanggung jawab dan pengabdian sosial terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” kata Alchamdani dalam press release-nya kepada Kendari Terkini.

Tambah Alchamdani, penyaluran bantuan yang dilakukan yaitu dengan langsung mengunjungi rumah-rumah warga.

“Penyaluran dilakukan dengan mengunjungi langsung rumah-rumah warga,” jelasnya.

“Paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket dan 100 buah masker. Ini semua diperoleh dari para donatur yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19,” tutup Alchamdani.

Bagikan