Peduli Terhadap Sesama, Alumni MTsN Konawe Bagikan Puluhan Paket Sembako di Dua Kecamatan

Terkini.id, Konawe – Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Konawe angkatan 1993 membagikan paket sembako gratis untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terdampak wabah virus Corona atau Covid-19, Selasa, 19 Mei 2020.

70 Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama.

Baca Juga: HMI : Antara Mati dan Solusi di Tengah Pandemi Covid-19

Ketua Panitia, Sarman, menuturkan sasaran penerima bantuan ini adalah masyarakat terdampak Covid-19 di 2 Kecamatan di Kabupaten Konawe.

“Bantuan paket sembako ini di 2 Kecamatan yaitu Unaaha dan Tongauna, 9 Kelurahan yaitu Puosu, Ambepulu, Mata Iwoi, Tongauna, Sendang Mulya Sari, Asambu, Wawonggole, Ambekairi dan Arombu,” ungkapnya saat dihubungi Kendari Terkini.

Baca Juga: Pandemi Memperlihatkan Bagian Terlemah Pendidikan Kita

Lebih lanjut, Sarman mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang merasakan dampak dengan adanya Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka,” jelasnya.

Baca Juga: DPD Baguna Sultra Bagi Masker dan Panduan Pencegahan Covid-19 ke...

Sarman berharap bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menerima bantuan di bulan puasa.

“Kami berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan ini dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan mereka di bulan puasa dan adanya wabah Covid-19,” tutupnya.

Bagikan