PM, Project Automotive Club Kendari dan Barak PDI-Perjuangan Bersinergi Melawan Covid-19

Terkini.id, Kendari – PM. Project Auto Motive Club Kendari & Barak (Banteng Anak Ranting) PDI-Perjuangan membagikan APD (alat pelindung diri) dan buku panduan untuk mengenali gejala dan cara mencegah penularan Covid-19 serta membagikan takjil kepada masyarakat dan pemulung di sekitaran Mtq sampai didepan musabri kota kendari, Senin, 4 Mei 2020.

Sabarudin Syaputra selaku ketua Barak menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah langka awal yang di lakukan untuk bergotong royong dalam dalam memerangi Covid-19 semoga dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat bisa terbantu

“Ini adalah langkah awal yang kami ambil untuk bergotong royong melawan covid-19, semoga dengan adanya langkah awal yang kami lakukan dapat membantu masyarakat,” jelas Sabarudin saat ditemui di tempat kegiatan.

Istikbal Juliansyah, Sekretaris Barak juga mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu upaya untuk menyadarkan masyarakat mengenai cara hidup sehat dan terhindar dari penularan Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini menimbulkan Kesadaran masyarakat mengenai cara hidup sehat agar terhindar dari penularan Covid-19 melalui buku panduan yang kami edarkan tadi,” kata Istikabal.

Ditempat yang sama, Ketua PM. Project Auto Motive Club Kendari, Rachman menuturkan bahwa kegiatan ini kami bersama-sama dengan BARAK PDI-Perjuangan untuk bergotong royong melawan Covid-19.

“Kami dan semua kawan-kawan PM. Project Automotive Club berinisiatif untuk perang melawan covid-19 bersama kawan-kawan dari BARAK PDI-Perjuangan untuk kiranya bergotongn royong dalam melawan Covid-19,” tutur Rachman

Kawan-Kawan PM. Project Automotive Club kendari dan Barak PDI-Perjuangan mengucapkan terimakasi kepada yang telah menyuport dan memberikan sumbangsi terhadap kegiatan yang kami laksanakan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Kami berterima kasih kepada Maria Magdalena Blegur, Hasrat, Ld. Hamru, Frebi Fifai yang telah mendukung dan menjadi penasehat serta memberikan sumbangsi agar kegiatan kemanusiaan ini dapat berjalan dengan baik,” tutup Rachman.

Bagikan