Jum’at Berbagi Ala Ana Wonua Grup

Terkini.id, Kendari – Masih dalam suasana wabah Covid-19, Tim Ana Wonua lakukan kegiatan jum’at berbagi untuk membantu masyarakat menengah ke bawah yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hajad hidupnya dengan cara membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat Kota Kendari.

Koordinator Tim, Rusmin Abdul Gani (RAG), mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jum’at oleh Ana Wonua Grup, Jum’at 3 April 2020, pagi.

“Ini menjadi kegiatan rutin di setiap hari jum’at Ana Wonua grup”, tutur Ketua Ana Wonua Grup.

Baca Juga: HMI : Antara Mati dan Solusi di Tengah Pandemi Covid-19

Ia berharap, kegiatan yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan sedikit rejeki ini dapat membantu masyarakat menengah ke bawah yang ada di Kota Kendari”, harapnya.

Baca Juga: Pandemi Memperlihatkan Bagian Terlemah Pendidikan Kita

Sementara itu, Anggota Ana Wonua Grup, Muh. Arwan Siala, mengungkapkan bahwa sumber dana kegiatan ini berasal dari hasil penjualan makanan dan kopi di Warkop Ana Wonua, sehingga dengan membeli makanan atau kopi berarti turut berkontribusi membantu masyarakat Kota Kendari.

“Semakin banyak masyarakat Sultra yang berkunjung untuk sekedar makan dan minum kopi di Warkop Ana Wonua, sama halnya membantu masyarakat menengah ke bawah, karena dari hasil penjualan tersebut nantinya kami bagikan untuk masyarakat, salam RAG Smart Milenial”, pungkasnya.

Bagikan