Patuhi Aturan Pemerintah, IMM Kota Kendari Undur Musycab ke XXII

Terkini.id, Kendari – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Kendari undur kegiatan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-XXII yang seharusnya akan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 5 April 2020, Sabtu, 28 Maret 2020, malam.

Sekretaris Umum IMM Kota Kendari, Firdaus, mengatakan bahwa berdasarkan hasil rapat kepanitiaan Musycab ke-XXII sepakat untuk memundurkan kegiatan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

“Hasil rapat online Pengurus Cabang (PC) bersama Steering Committee (SC), Panitia Pemilihan, dan Organized Committee (OC) bersepakat untuk menunda pelaksanaan Musycab IMM Kota Kendari sampai batas waktu yang tidak ditentukan”, kata Firdaus saat dihubungi via Whatsapp, Sabtu, 28 Maret 2020.

Baca Juga: PB HMI Apresiasi Kepedulian Kapolri dalam Pemenuhan Stok Darah di...

Lanjutnya, pengunduran ini dilakukan mempertimbangkan himbauan pemerintah terkait larangan berkumpul atau keramaian.

“Pengunduran Musycab dilakukan berdasarkan adanya aturan pemerintah terkait larangan berkumpul atau keramaian akibat wabah virus Corona yang belum selesai”, tuturnya.

Baca Juga: Konutara Sultra : Ratusan Perusahaan Tambang di Sultra Wajib Berkontribusi...

Di saat yang sama, Ketua Umum IMM Kota kendari, Asman, menjelaskan bahwa PC. IMM Kota Kendari akan menyelenggarakan kegiatan Musycab jika keadaannya sudah pulih.

“PC. IMM Kota Kendari akan tetap berkomitmen menyelenggarakan Musycab, namun kita melihat kondisi, jika keadaan sudah membaik, kita akan menjadwalkan kembali bersama OC dan SC”, jelas Asman saat dikonfirmasi via Whatsapp, Sabtu, 28 Maret 2020.

Ia menghimbau kepada teman-teman pengurus untuk tetap tenang dan mentaati aturan yang telah dibuat pemerintah, serta mendoakan agar masalah ini lekas berakhir.

Baca Juga: PP Jamindo : Pemerintah Pusat Harus Berani Berlakukan Lockdown

“Tetap tenang, kita ikuti himbauan pemerintah demi kebaikan bersama, jangan lupa berdo’a agar wabah virus Corono segera selesai, Insyaa Allah, Allah SWT akan memberikan perlindungan dan pertolongan kepada kita semua”, tutupnya.

Bagikan